Batman Begins - Help Select

Breaking News
-- SELAMAT DATANG DI BLOG INI , SALAM ASTOREE --

Minggu, 11 Oktober 2015

Tips Bermain Cat Mario 1

CAT MARIO 1





Hallo Para Pengunjung Setia Astoree.Blogspot.Com, Terimakasih Sudah Setia Mengunjungi Blog Saya ,
Kali Ini Kita Akan Membahas Tentang Tips Bermain "CAT MARIO 1"

Yaa, Siapa Yang Tidak Kenal Game Satu Ini, Game Yang Sanggat Membuat Kita Jengkel
Dan Terkadang Membuat Kita Kesal Karna Banyaknya Jebakan Di Game Ini
Tapi Tenang,  Saya Akan Memberi Tau Cara Agar Cepat Selesai Memainkan Game Ini


STAGE PERTAMA:

- Jangan Mengambil Coin Yang Berada Di Paling Atas Karena Itu Berisi Sebuah
  "Sebuah Musuh Bulat Yang Selalu Tersenyum :D wkwk"

-Di Saat Ketemu Perpotongan Jalan, Lompatlah Setinggi Tinggi Mungkin, Karena Jika Tidak
 Kalian Akan Di Kejutkan Oleh Coin Yang Tersembunyi Yang Membuat Kalian Terjatuh Dan  Mati

- Jika Sudah Melewati Perpotongan Jalan, Jangan Mengambil Koin Yang Ada Di Atas Nya,         Karena Itu Berisi Sebuah Jamur Yang Membuat Kalian Bisa Mati, Jalan Pelan Pelan
  Karena Di Atas Ada Sesuatu Yang Jatuh Kebawah,

-Next, Kalian Selamat, Dan Bertemu Banyak Koin Yang Di Paling Atas Ada Sebuah Bintang
 Jika Di Dalam "Mario Bros" Bintang Membuat Kita Kebal, Tapi Stop, Di Cat Mario Ini
 Bintang Itu Membuat Kita Mati Jadi Hati Hati Jangan Di Ambil yaaa

-Selanjutnya, Lihat Gambar Paling Atas, Kalian Harus Melompat Setinggi Tingginya, Jika 
 Tidak Kalian Akan Bernasip Seperti Di Atas :D wkwkwk

-Dan Jebakan Yang Terakhir Yang Selalu Membuat Kita Jengkel Seakan Akan Inggin 
 Membakar Game Tersebut wkwkwk Perhatikan Gambar Di Bawah


Hati Hati Melebati Tangga Itu, Karena Di Tangga Ke 5 Akan Jatuh Semua Kue Moci Seperti Gambar Yang Di Atas,
Setelah Berhasil Melewati Mereka, Lompat Laah Setinggi Tinggi Nya, Melewati Bendera Itu,
Karena Jika Tidak Akan Turun Sebuah Monster Yang Bisa Membuat Kalian Mati.

Sekian Dulu Tips Dari Saya Untuk Memainkan ''CAT MARIO 1"
Ada 4 Stage, Next Time Kita Akan Bahas Stage 2,3,4 Dengan Saya Akan Memainkan Game Ini Sendiri Dan Tunggu Vidio Nyaa :D

Jika Kalian Inggin Memainkan Game Ini Secara Online Ini Saya Kasih Link Nyaa:
Klik Disini

Oke Selamat Memainkan, Dan Selamat Mencoba Tips Dari Saya

Penulis:Admin Blog, Rizki Hidayat 

Follow Twitter: @Rizkiifr
Instagram: Rizkiihidayat

11 komentar:

  1. Tips buat jebakan trakhir mna? Pas lewatin tiang tinngi itu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu bayangan ada sebelah tiang nya. Coba lewatin aja tiang yang pertama..

      Hapus
  2. iya nih yg terakhir pas tiang tinggi mana?

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Lompatin tiang (harus lewat). Trus lompat lagi ke tiang dari kanan tiang

    BalasHapus
  5. Terima Kasih gan, cuma penjelasan gamenya kurang banyak, ini saya nemu penjelasannya yang lebih detail sama ada link downloadnya disini Download Game PC Gratis Cat Mario

    BalasHapus
  6. cara main cat mario di website nya gimna yaaa? aku mau main game in mau coba ppenggen bangget

    BalasHapus
  7. link Cat mario
    http://catmario.games/

    BalasHapus
  8. Hey... Cara menyelesaikan lv 9 gimana ya.. Gua udah di stage 9 dan gua mati 201x gua susah mainkannya karena lantai dasarnya jatuh ke bawah dan jebakan box coin-nya banyak di langit - langit. Tapi gimana caranya agar bisa melewatinya... Itu sangat susah dan sangat memakan waltu.

    BalasHapus
  9. tolong kasih tau cara namatin cat mario stage yang ke-4

    BalasHapus

Designed By